Minggu, 12 Februari 2017

4 Top Tas Laptop Wanita

Standard


Tas laptop perempuan diciptakan khusus untuk perempuan untuk membawa laptop mereka masuk Mereka lebih stylish dan feminin daripada laptop biasa tas jinjing dan juga tahan lama. Mereka datang dalam kebanyakan gaya, kain dan mencetak grafis. Berikut adalah empat besar tas laptop wanita termasuk, harga, merek dan deskripsi yang jelas dari masing-masing:

o McKlein USA Seri W Kulit Winnetka Briefcase-Bagi wanita yang ingin bergaya tas bergaya tanpa harga yang lumayan, tas McKlein adalah pilihan yang sempurna. Daya tahan dan fleksibilitas adalah apa yang banyak pelanggan seperti tentang tas itu. Beberapa fitur termasuk lengan laptop high-density, yang dapat menampung sebuah laptop dengan ukuran monitor 15,4 inci hingga. Dokumen dapat dilakukan dengan aman di saku ritsleting. Departemen yang lebih kecil dalam tas memungkinkan pengguna untuk menambahkan file, perlengkapan dan gadget lainnya.

o Microsoft Wanita Laptop Tote-Dibuat oleh salah satu produsen perangkat lunak terbesar di dunia, Microsoft, ini tas laptop wanita terjangkau dan ramping dalam penampilan. Perkiraan harga adalah $ 40 dan datang dalam warna abu-abu arang gelap. Beberapa fitur termasuk lengan empuk pelindung. Setiap laptop dengan monitor sampai 15 inci dapat disimpan pas di tas jinjing. Luar kantong resleting memudahkan untuk menyimpan pensil, adapter dan penting lainnya. Untuk kenyamanan, produsen juga termasuk tali bahu fleksibel, yang ganda melingkar untuk daya tahan. Dimensi tas adalah 16 X 6 X 13 inci dan beratnya 4. Ini adalah pilihan sempurna bagi tas laptop murah.Suede Komputer Bisnis

o Wanita Tote-Bagi mereka yang ingin membeli tas murah, suede perempuan tas merupakan pilihan terbaik. Buku itu diciptakan oleh Choice wisatawan dan biaya sekitar $ 35. Tas terbuat dari kulit dan mencakup beberapa fitur interior seperti komputer saku empuk. Menangani empuk yang beraksen dengan jahitan ketat, yang tahan lama untuk memegang benda terberat. Bagian dalamnya telah dibuat untuk mengatur benda-benda tertentu bersama dengan departemen ponsel. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk setiap wanita profesional.

o Ujung Handphone / The Milano-tas ini berteriak chic dan memiliki eksterior terbuat dari bahan mengilap dan hitam. Bagi yang memiliki laptop dengan monitor yang lebih besar, tas ini adalah solusi sempurna karena dapat menyimpan hingga 17 inci laptop. Sebuah lapisan yang indah terbuat dari yang halus, halus faux-suede aksen kantong untuk kesempurnaan. Fitur lain termasuk kantong keamanan nirkabel eksklusif. Biaya rata-rata adalah $ 80.

0 komentar:

Posting Komentar